Jurnal Daring Fakultas Hukum, Universitas Lampung


A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z Semua

Logo Header Halaman

FIAT JUSTISIA

Fiat Justisia merupakan jurnal ilmu hukum yang diterbitkan oleh Fakultas Hukum Universitas Lampung. Fiat Justisia terbit empat kali dalam setahun yaitu pada bulan januari, april, juli dan oktober. Dewan redaksi hanya menerima tulisan bidang ilmu hukum yang telah dalam bentuk jurnal artikel untuk dipertimbangkan penerbitanya.

Tujuan dari Fiat Justisia adalah untuk menyediakan akses terbuka penuh terhadap jurnal dan isinya sebagai bentuk dukungan terhadap pertukaran pengetahuan secara global dengan menjadikan hasil penelitian untuk dapat bebas diakses oleh publik. Fiat justisia tersedia baik dalam bentuk cetak maupun online. Bahasa yang digunakan pada jurnal Fiat Justisia adalah bahasa Inggris dan Indonesia.

Cakupan dari artikel-artikel dalam jurnal Fiat Justisia terdiri dari rentang topik yang luas dalam bidang hukum termasuk didalamnya Hukum Internasional, Hukum Perdata, Hukum Pidana, Hukum Administrasi Negara, Hukum Tatanegara dan bidang lain terkait hukum.


Fiat justisia telah terdaftar pada Directory of Open Access Journals (DOAJ) Sejak 24 Nopember, 2016. Fiat justisia juga telah terdaftar sebagai member CrossRef dengan prefix DOI 10.25041/fiat. Seluruh artikel jurnal yang dipublikasikan pada jurnal Fiat Justisia: Jurnal Ilmu Hukum akan memiliki alamat DOI masing masing.

    

   

  

 

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Cepalo

Cepalo adalah salah satu bahasa daerah dengan kearifan lokal dari Provinsi Lampung yang memiliki arti “Aturan atau Budaya”, sehingga Cepalo dijadikan sebagai representasi dari kearifan lokal Provinsi Lampung yang berkenaan dengan kebiasaan dan aturan. Cepalo bertujuan untuk memperkenalkan kearifan lokal dan budaya peraturan hukum di  Provinsi Lampung kepada masyarakat nasional maupun internasional, melalui pembahasan secara komprehensif dan menyeluruh yang akan dikombinasikan dengan peraturan perundang-undangan Nasional dan penelitian hukum yang inovatif demi menghasilkan penelitian yang berkualitas. Cepalo diterbitkan secara eksklusif dalam bahasa Indonesia, namun membuka peluang untuk penelitian atau artikel yang berbahasa internasional dan berusaha untuk membuka seluas-luasnya kepada publik dalam berkontribusi, mengakses, dan mendistribusikan kepada masyarakat, peneliti, mahasiswa/I, dosen dan pengambil kebijakan.

 

 

Semua artikel jurnal yang diterbitkan pada jurnal ini akan memiliki DOI masing masing.

Telah terindeks di:

 

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

PRAEVIA

JURNAL PRAEVIA diterbitkan Program Pasca Sarjana Magister Hukum Fakultas Hukum Universitas Lampung. Pernerbitan dua kali dalam setahun, pada bulan juni dan bulan Desember. Dewan redaksi hanya menerima naskah hasil penelitian bidang Ilmu Hukum Administrasi Negara yang telah ditulis ulang menjadi jurnal, untuk dipertimbangkan pemuatannya.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Lampung Journal of International Law (LaJIL)

LaJIL (Lampung Journal of International Law) is a journal address mainly to students, researchers, and other specialists in the adjacent field who focus their attention on issues relating to international law. LaJIL is published twice a year by the Department of International Law, Faculty of Law, University of Lampung.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Corruptio

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Pancasila and Law Review

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Administrative and Environtmental Law Review

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Constitutional and Judicial Law Review

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

JURNAL POENALE

JURNAL POENALE diterbitkan oleh Bagian Hukum Pidana Fakultas Hukum Universitas Lampung. Penerbitan Jurnal dilakukanpada bulan Maret, Juni, September dan Desember pada tahun yang sama. Dewan redaksi hanya menerima naskah hasil penelitian bidang Ilmu Hukum Pidana yang telah ditulis ulang dengan format jurnal sebagai pertimbangan pemuatannya.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

JURNAL KONSTITUSI

Mahkamah Konstitusi adalah lembaga negara pengawal konstitusi dan penafsir konstitusi demi tegaknya kostitusi dalam rangka mewujudkan cita negara hukum dan demokrasi untuk kehidupan kebangsaan dan kenegaraan yang bermartabat. Mahkamah konstitusi merupakan salah satu wujud gagasan moderen dalam upaya memperkuat usaha membangun hubungan-hubungan yang saling mengendalikan dan menyeimbangkan antar cabang-cabang kekuasaan negara.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

PACTUM LAW JOURNAL

Pactum Law Journal adalah jurnal ilmiah hukum yang diterbitkan oleh Bagian Keperdataan Fakultas Hukum Universitas Lampung. Jurnal Perdata diterbitkan empat kali dalam setahun yaitu pada bulan Januari, April, Juli, dan Oktober. Dewan redaksi hanya akan menerima penelitian dibidang Hukum Keperdataan yang sudah siap untuk diterbitkan.


Tujuan Pactum Law Journal adalah untuk menyediakan akses terbuka langsung sesuai dengan prinsipnya membuat penelitian yang tersedia secara terbuka untuk umum sebagai dukungan untuk pertukaran pengetahuan global yang lebih besar. Pactum Law Journal tersedia dalam versi cetak dan versi online. Bahasa yang digunakan dalam jurnal ini adalah bahasa Inggris atau bahasa Indonesia.

Ruang lingkup tulisan yang diterbitkan dalam Pactum Law Journal ini terdiri dari semua tulisan ilmiah tentang Hukum Keperdataan atau semua bidang hukum yang berkaitan dengan Hukum Keperdataan.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

1 - 11 of 11 Item